Yang Harus Anda Lakukan Untuk Menjual Rumah Anda Di Pasar Bawah

Setelah membuat reservasi untuk penerbangan, hotel, dan mobil sewaan kami, istri saya, dua anak, dan saya memulai perjalanan dari wilayah metropolitan Washington, DC ke Beaumont, Texas.

Kami terbang ke Texas untuk memperbarui rumah yang kami miliki secara gratis dan jelas. Saya membeli rumah itu pada Agustus 1988 saat bekerja di Mobil Oil Company dan setelah dua tahun, saya dipanggil kembali ke Angkatan Udara Amerika Serikat untuk bekerja di Pentagon.

Saya menyewa sebuah perusahaan manajemen properti untuk mengawasi rumah saya dan selama 18 tahun, kami dapat menemukan dan mempertahankan penyewa di properti itu, Keberuntungan menyinari kami dan seiring berjalannya waktu, rumah itu dibayar.

Sekarang saya dan istri saya siap untuk menjual rumah kami di Beaumont, Texas karena Texas Tenggara adalah pasar yang bagus untuk real estat dan kami berencana untuk memindahkan investasi kami ke apartemen dan memanfaatkan ekuitas kami untuk arus kas untuk pendapatan pasif.

Mengingat fakta bahwa putri kami berusia empat tahun dan putra kami berusia 17 bulan, saya dan istri memutuskan untuk menjalani apa yang kami sebut “kehidupan hotel” selama 10 hari penuh di Beaumont, Texas. Bagian yang menarik dari cerita ini adalah kenyataan, kami tidak mengatur untuk bertemu satu kontraktor rumah pun sebelum keberangkatan kami.

Setelah penerbangan yang luar biasa dan mendapatkan mobil sewaan kami, kami berkendara dari Houston ke Beaumont, Texas dan tiba di hotel kami selama 10 hari dari kehidupan hotel. Setelah tiba di Beaumont, Texas pada hari Minggu sore, kami mampir ke rumah kami menilai apa prioritas kami untuk tinggal 10 hari dan menuliskan apa yang perlu ditingkatkan, dihapus, diperbarui.

Kami membuka Yellow Pages untuk mulai mencari kontraktor untuk perbaikan rumah kami. Salah satu hal pertama yang saya lakukan adalah menghubungi Lowe’s dan Home Depot.

Mengapa? Saya ingin menghubungi sebanyak mungkin kontraktor dan Lowe’s dan Hone Depot mengetahui semua kontraktor berlisensi dan diasuransikan di wilayah metropolitan.

Pada hari Minggu malam, saya mengunjungi Lowe’s dan mengatur agar kontraktor menghubungi saya untuk menilai peningkatan kamar mandi. Saya merasa terhormat untuk mengatakan bahwa kontraktor menelepon dalam waktu 24 jam.

Pada hari Senin pagi, satu-satunya suara yang terdengar di kamar hotel adalah dial, dial, dial, ring, ring, ring karena saya menelepon setiap kontraktor di buku telepon untuk mengatur kunjungan dan atau menerima perkiraan untuk upgrade kamar mandi dan proyek lain yang kami inginkan. selesai dalam 10 hari. Saya menghubungi kontraktor kamar mandi lain dan menerima estimasi dari masing-masing, proses eliminasi berdasarkan seberapa cepat kontraktor bisa menyelesaikan upgrade kamar mandi dan tentunya biaya untuk melakukannya.

Kontraktor Jasa Kontraktor Bangun Rumah Blitar lebih baik daripada kontraktor lain karena dia mengunjungi rumah saya, melihat pekerjaan itu dan mengatakan kepada saya bahwa dia dapat melakukan pekerjaan itu dalam 48 jam. Satu-satunya penundaan adalah memesan dua meja dapur baru untuk kamar mandi dan wastafel.

Saya sangat senang dengan pekerjaan yang dilakukan oleh kontraktor Lowe. Saya membeli dua toilet baru, rak handuk, gantungan jubah, counter top dan wastafel, dan penerangan untuk setiap kamar dan lapisan cat baru yang baru.

Saya akan kembali ke Beaumont, Texas ketika counter top tiba untuk dipasang serta lantai baru di kamar mandi. Secara keseluruhan, saya dan istri saya bisa mendapatkan apa yang kami inginkan dalam waktu 48 jam.

Proyek lain yang diselesaikan termasuk:

• Pemeriksaan kelistrikan dan kipas langit-langit baru di seluruh rumah
  • Uap membersihkan karpet dan ubin
  • Pembuka pintu garasi baru
  • Tekanan menyapu jalan masuk, trotoar, dan trotoar belakang
  • Menebang pohon mati, menghilangkan puing-puing dan menghilangkan tunggul
  • Insinyur memeriksa pondasi dari keretakan, pergeseran pondasi, dll
  • Pakar pemeliharaan halaman, memberikan daya tarik tepi jalan untuk properti kami, termasuk menebang pohon pisang di bagian belakang rumah dan merayap serta memangkas Azalea

Tidak hanya itu, saya mewawancarai seorang agen real estat, meminta analisis pasar dan dia membuat beberapa rekomendasi, namun saya akan mewawancarai empat agen lain dan memutuskan mana yang akan menjual rumah saya untuk saya ketika saya kembali pada bulan April. Jika Anda ingin menjual rumah Anda di pasar bawah, Anda harus membuat rumah Anda sekompetitif mungkin.

Dengan kata lain, jika Anda mampu melakukan peningkatan, jangan ragu untuk melakukannya karena ini akan membuat Anda menjadi penjual top of mind. Apa yang ingin Anda ciptakan adalah prospek berkualifikasi tinggi yang masuk ke rumah Anda dan mereka dapat melihat diri mereka tinggal di rumah yang Anda jual sejak mereka masuk ke rumah sampai mereka pergi.

Persiapan adalah kuncinya, peningkatan adalah mesin yang akan membantu pasar agen real estat dan pada akhirnya menjual rumah Anda di pasar bawah secepat mungkin. Anda memegang kunci agar rumah Anda dijual dan Anda harus mengambil langkah positif untuk menciptakan kemenangan, kemenangan bagi Anda dan pembeli.